Sabtu, 10 Desember 2011

Awal Mula Jadi Seorang Interisti

Awalnya, saat kenal olahraga sepakbola saya bukanlah fans dari Inter Milan. Maklum saja, saat itu saya hanya mengenal satu tim yakni Real Madrid. Saya mulai mengenal Inter Milan pada tahun 2007 saat saya sedang menonton TV dan melihat Inter bermain. Saya kagum dengan permainannya, apalagi melihat para pemainnya beraksi di lapangan hijau. Ada banyak pemain bintang kala itu, sebut saja Adriano, Crespo, Zanetti dkk.
Sejak saat itu, saya berkata kepada diri saya sendiri bahwa saya ingin menjadi seorang fans dari Inter yang entah apa nama sebutannya (maklum masih awal). Saya mencoba menggali lebih banyak informasi mengenai asal usul, sejarah, prestasi dan hal-hal lainnya namun kendala utamanya yaitu masih kurangnya sumber informasi yang bisa kita dapatkan. Maklum saja, karena perkembangan Internet saat itu masih belum seperti sekarang ini. Jadi hanya ada satu cara yang saya lakukan apalagi selain menyaksikan Inter bertanding melalui TV.
Barulah di tahun 2009, dunia internet mulai saya kenal yang kemudian membawaku ke sumber informasi yang begitu luas dan tiada batas. Dari sinilah pengetahuanku mengenai Inter bertambah luas. Ternyata sebutan fans Inter disebut Interisti, Inter berdiri pada tahun 9 Maret 1908 dll. Saya semakin kagum dengan Inter sehingga memutuskan akan menjadi interisti selamanya apapun yang terjadi kepada Inter nantinya.
Tidak mudah lho menjadi seorang Interisti. Bayangkan saja setiap Inter mengalami kekalahan ada saja fans lain yang lain mencaci maki, menghinalah pokoknya memojokkan. Namun bukan fans sejati namanya kalau ngak optimis dan berhenti mendukung hanya gara-gara itu. Ada juga tuh biasanya mencari kekurangan Inter namun saya anggap itu karena mereka cuma iri.
So, I wan't say : Inter per sempre, Nerazzurri per vita. Forza Inter! (Inter Selamanya, Nerazzurri seumur hidup, forza Inter !!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar